Cara Mengusir Tikus & Curut Secara Alami Dengan Buah Mengkudu/Pace

Tikus adalah mamalia binatang pengerat yang suka tinggal sama kita bangsa manusia. Tikus tidak hanya merugikan karena kelakuannya yang membuat barang-barang rusak, makan makanan kita tanpa izin dan membuat orang yang takut tikus jadi ketakutan. Tetapi juga dapat menyebarkan bibit-bibit penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia seperti leptospirosis, pes, dan lain sebagainya.

Kita bisa mengusir mereka tanpa bantuan obat/bahan kimia, alat elektronik, ahli penanggulangan tikus (pest control), jebakan tikus, dan lain-lain. Cukup dengan buah mengkudu kita bisa membuat tikus tidak betah tinggal di tempat kita dan angkat kaki dengan sukarela. Caranya yaitu dengan memotong-motong buah pace / mengkudu segar yang baunya menyengat, lalu kemudian letakkan potongan-potongan buah pace tersebut di tempat yang sering dilalui tikus. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sumber : http://organisasi.org/tips-cara-mengusir-tikus-curut-secara-alami-dengan-buah-mengkudu-pace
keyword : How to Expel Rat & Curut Naturally With Noni Fruit / Pace

Cari Artikel Terkait :

1 comments:

  1. robbie ismail says

    Baru kali ini saya jumpa dengan salah satu blognya teman netter. disini komplit,sob. Mau artikel kesehatan,ada. Mau dollar,ada. Tips utk bloging,apa lagi. Pokoknya semuanya deh ada disini. Mengenai tips mengusir tikus dengan mengkudu belum pernah saya dengar ada baeknya saya coba saja dulu itung2 ngetes bener ndk tips dari sobat netter kita yang satu ini. lagi pula dirmh saya banyakkk bgt tikusya.heheehe Trims ya sob utk infonya.
    Salam,


Post a Comment