Cara membuka / unblock / web sites facebook, myspace yang terblok oleh admin web

Teman saya adalah seorang mahasiswa di kota saya. Dia selalu bingung jika ia ingin membuka beberapa situs seperti facebook dan myspace. Dan tetangga saya juga memiliki masalah yang sama juga. Dia bekerja di kantor pemerintahan dan mengalami masalah ketika dia ingin membuka situs seperti facebook dan myspace. Setelah lama, mereka tahu bahwa mereka tidak diizinkan untuk mengakses beberapa situs seperti facebook atau myspace. Ya, administrator di kantor dan kampus mereka diblokir semua akses ke facebook dan myspace. Admin melakukan hal itu karena aturan yang melarang karyawan / mahasiswa untuk dapat terhubung ke situs yang tidak berhubungan dengan pekerjaan atau sekolah. Tentu saja ini sedikit membosankan bila terus menerus, dan bisa jadi anda memiliki masalah yang sama juga. Anda ingin membuka beberapa situs, tetapi telah diblokir oleh komputer administrator Anda.


Akhirnya, ada petunjuk untuk unblock facebook atau myspace, dengan menggunakan Proxy Sites! Apakah Anda tahu apa yang proxy ? Proxy adalah server yang bertindak sebagai perantara antara pengguna dan workstation internet sehingga dapat menjamin keamanan perusahaan, kontrol administratif, dan layanan caching. Sebuah server proxy adalah komputer yang membuat permintaan klien. Proxy server yang digunakan untuk melewati filter. Filter biasanya tidak mengenali proxy server dan situs yang mereka kunjungi biasanya diperbolehkan. Jadi jika Anda pernah di belakang filter mencoba untuk menggunakan server proxy untuk pergi ke situs-situs yang ingin Anda kunjungi.

Dalam jaringan komputer, server proxy server (sistem komputer atau program aplikasi) yang melayani permintaan dari klien dengan meneruskan permintaan ke server lain. Seorang klien terhubung ke server proxy, meminta beberapa layanan, seperti file, sambungan, halaman web, atau sumber yang lain, yang tersedia dari server yang berbeda. Server proxy menyediakan sumber daya dengan menghubungkan ke server yang ditentukan dan meminta layanan atas nama klien. Sebuah server proxy opsional dapat mengubah permintaan klien atau respon server, dan kadang-kadang dapat melayani permintaan tanpa perlu menghubungi server yang ditentukan. Dalam kasus ini, akan 'cache' permintaan pertama ke server jauh, sehingga dapat menyimpan informasi untuk kemudian, dan membuat segalanya secepat mungkin.

Proxysites
Sebuah server proxy yang melampaui segala permintaan dan balasan yang belum diubah biasanya disebut gateway atau kadang-kadang tunneling proxy. Sebuah proxy server dapat ditempatkan pada pengguna komputer lokal atau pada berbagai titik antara pengguna dan server tujuan atau Internet.

Sesungguhnya, jika anda mengetehaui bahwa semua itu dapat dilakukan oleh sebuah proxysites yang merupakan kumpulan proxy terbaik dari proxysites.net. proxysites.net adalah cara terbaik untuk membuka blokir semua situs diblokir seperti facebook dan myspace.

Dalam proxysites.net Anda dapat menemukan banyak atas dan populer proxy, dan juga you cant menemukan kategori berdasarkan sistem. Seperti PHP Proxy, Glype, CGI Proxy, HIH Proxy, dan proxy lain. Pada umumnya menu ini Anda dapat menemukan proxy baru-baru ini dan atas proxy, dan Anda dapat mengirimkan favorit Anda di submit proxy proxy. Tentu saja Anda harus mendaftar untuk melakukan itu.

Anda dapat mengakses situs proxy terbaik kapan saja. Jadi, jika Anda ingin membuka beberapa situs seperti facebook, friendster, atau situs lain di kantor atau sekolah Anda, tetapi terhalang oleh administrator, Anda dapat menggunakan proxy Situs dari ProxySites.net atau http://Juvos.com.

Di samping daftar proxy diperbarui secara berkala, juga memindai daftar beberapa kali sehari untuk menghapus situs mati. Anda akan menemukan proxy yang bekerja dan kualitas di proxy

Semoga membantu

BuyBlogReviews.com

Cari Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment